Polisi Ungkap Identitas Perempuan Berambut Pirang yang Tewas di Jurang

Identitas mayat seorang perempuan berambut pirang yang ditemukan wisatawan di jurang Gajah Mungkur, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto akhirnya terungkap. Korban adalah karyawan pabrik asal Kediri.

“Alhamdulilah kami sudah mendapatkan identitas korban yakni berinisial FN, warga Kediri. Usia kurang lebih 25 tahun. Profesi sebagai karyawan pabrik di luar wilayah Mojokerto,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander kepada wartawan di kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Rabu (24/6/2020). DOMINO ONLINE

Dony menjelaskan pihaknya telah menghubungi orang tua korban. Menurut Dony, saat ini orang tua FN dalam perjalanan ke RSUD Prof Dr Soekandar di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

“Orang tua korban sudah kami hubungi. Informasinya dalam perjalanan ke rumah sakit,” terangnya.

Terkuaknya identitas korban, lanjut Dony, menjadi titik terang untuk mengungkap kasus tewasnya FN. Menurut dia, Satreskrim Polres Mojokerto membentuk beberapa tim untuk menyelidiki kasus ini.

“Tim kami sedang melakukan penyelidikan secara intensif. Kasat Reskrim (AKP Rifaldhy Hangga Putra) membagi tim dari mulai pelaksanaan olah TKP sampai tim yang bergerak mencari alat bukti dan saksi di sekitar TKP,” tandasnya.

Mayat perempuan ini ditemukan seorang wisatawan yang sedang istirahat sambil berswafoto di tepi jalur Pacet, Mojokerto-Cangar, Kota Batu sekitar pukjl 15.30 WIB. Korban tergeletak di jurang dengan kedalaman sekitar 10 meter dari pemukaan jalan.

Perempuan muda ini tewas dengan kondisi terlentang. Korban memakai kaus lengan panjang warna biru tua dan celana jeans biru. Sebagian rambut korban berwarna pirang. Sementara giginya dipasang behel warna hitam. CEME ONLINE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *