Kisah Tragis Bambang Tewas Ditembak Begal Sadis di Hadapan Istri

Saat berboncengan dengan istrinya, Bambang (38) tiba-tiba dipepet oleh dua orang tidak dikenal. Timah panas menembus dada Bambang hingga tewas dan motornya pun dibawa kabur begal sadis.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi, mengungkapkan penembakan terjadi pada Sabtu 27 Juni 2020 sekira pukul 05.30 WIB tadi. Lokasinya tepat di Jalan Lintas Palembang-Berung tepat di Km 16 Sukjadi, Banyuasin, Sumatera Selatan. DOMINO ONLINE

“Saat kejadian, korban bersama istrinya ini berboncengan. Dari arah belakang dipepet dua orang yang tidak dikenal,” kata Suryadi , Sabtu (27/6/2020).

Tanpa basa-basi, lanjut Suryadi, dua pelaku langsung mengarahkan diduga senjata api rakitan kepada korban. Korban ditembak tepat di bagian dada kiri hingga tersungkur di jalan.

“Setelah si korban ditembak, sepeda motor diambil pelaku. Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka tembak di dada kiri,” ujar Suryadi.

“Saksi sudah diperiksa. Kasus juga sedang ditangani dengan di-backup sama Jatanras Ditreskrimum,” tuturnya.

Atas kejadian itu, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Kasus ini sudah ditangani Polres Banyuasin dan di-backup Subdit Jatanras Direktorat Reskrimum. CEME ONLINE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *